*MUQODDIMAH* Ba`da Tahmid dan Sholawat "sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkanya ( Hr. bukhori.)

Command Alumnus

Add caption
Nurul Yakin ( lajer)
  
     panggilanku ( kang yakin) siswa MAN ( 2004-2007) yang belajar di pesantren PELITA danyang grobogan
selama belajar d MAN.....
alhamdulilah aku merasa bahagia karena aku telah mmbahagiakan  orang tua dengan masuk kulliyah di jakarta dengan beasiswa gratis dari segala biaya sehingga menyelesaikan strata -1 ( S1 ) semua itu tidak terlepas karena penggemblengan para ustadz di pesantren pelita sehingga aku bisa berkomunikasi B.arab dan mengikuti kulliyah yang pengantarnya bahasa arab





Abdul Qohar ( dempet demak )

    aku  siswa MAN ( 2004 -2007) asli demak ,setelah masuk MAN aku ingin cari kost yang pergaulanz baik, alhamdulilah aku temukan pon-pes PELITA ,yang santrinya anti rokok ,dan dididik untuk prihatin dengan menjalankan puasa senin kamis ,selain sholat tahajjud  yang terprogram dengan semangat aku juga belajar ilmu syari"ah , dengan prihatin puasa senin kamis dan tahajjud malam alhamdulilah sekarang aku di beri kesempatan oleh allah masuk kuliah di IPB dengan beasiswa dari SINAR MAS , semoga teman-teman pelajar ,adik2ku bisa menyusul dan lebih baik dariku,jangan buang kesempatan emas menjadi pelajar dan santri..............

Abdul halim ( KEBUMEN)
    Au anak kebumen ,belajar di pesantren PELITA ,karena tidak punya biaya maka aku tidak sekolah formal , namun alhamdulilah di pelita ada program paket-C , sehingga aku sekarang bisa masuk di UNSIQ ( universitas ilmu  Al-quran ) mngambil program D- 2

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aslamualaikum...nama saya sampir wahono angkatan 2007-2008
alhmdlilh berkat bimbingan para ustadz d PELITA saya sekarang bisa masuk kuliyah di LIPIA jakarta yg mnggunakan pengantar bahasa arab dan para dosenya juga dari timur tengah ( ARAB ) yang bebas dari segala biaya ,malah perbulan dapet uang pesangon 200 real to 500.000 ribu... alhamdulilah ada satu santri PELITA yang ketrima lagi ....semoga adek2 bsa lebih bagus lagi dari kami.....

jazakumullahu khoyron...

Posting Komentar

 
ponpespelita © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Email by ponpes.pelita@gmail.com